Rumahku Surgaku Istriku Bidadariku

Hidup lebih bermakna atas dasar cinta kepada 4JJI sesuai petunjuk Nya didalam Al Quran dan Hadist

Tuesday, November 29, 2005

Ru'qyah....

Hari sabtu sore tanggal 26 kami diantar oleh adik ipar pergi ke seorang ustad di daerah dekat Jalan masuk RTM Depok untuk di ru'qyah. Hari itu mendung dan hujan agak gerimis kami berangkat naik motor. Sesampai disana kita berdua berkomunikasi dengan ustad tentang maksud kita dan keluhan yang ada selama ini.
Kemudian proses ru'qyah dimuai dengan saya, ustad tersebut menekan dengan telunjuk kanan dan kiri di dahi saya dan terasa sakit sekali sampai tak tertahankan bahkan airmata sampai mengembang di mataku setelah itu disekitar leher dibawah tulang pipi sama sakitnya, bahkan semua yang di pijat jari kaki kiri dan kanan, persendian tangan kiri dan kanan dan di bawah pusar semuanya sakit luar biasa, bahkan sampai sekejur tubuhku keluar keringat.
Semua yang saya alami juga dialami oleh istri saya ketika proses ru'qyah dilakukan dengan istri saya , sampai istri saya menangis karena tidak tahan akan sakit yang luar biasa.
Setelah selesai ustad tersebut memberitahu bahwa kami berdua terkena gangguan jin namun gangguan tersebut bersifat internal karena kita lengah bukan external yaitu santet atau teluh sehingga akhirnya disimpulkan kita berdua harus instropeksi dalam hal ibadah yaitu harus ditingkatkan, dzikirnya juga setiap saat dilakukan.
Alhamdulillah..saat ini kita sedang meningkatkan ibadah kita melalui hal2 terkecil dahulu serta melatih mental dan fisik kita dengan berolah raga...mudah2han 4JJI meridhoi apa yang kami lakukan Amin

Friday, September 30, 2005

Surprise....

hari rabu kemarin surprise ...
keponakanku ada dirumah ...nginep,
dan ternyata dia bilang ke istriku dan neneknya mau tinggal disini aja
nah loh....ternyata dia ngga betah tinggal di rumah bapaknya
abis dia sudah bisa banding-bandingin sih
yach saya sih gembira saja..apalagi nenek begitu juga istriku
jadi ada yang bikin suasana ramai kembali..
hari hari ditinggal dia tuh suasana sepi banget..
istriku bilang seperti suasana dibekasi sepi...

nah hari ini istriku main ke rumah kaka ipar
dan bener aja istriku sms ternyata rumahnya sempit
gimana ngga betah, keponakanku khan pecicilan...
mungkin nanti kalau sudah pindah ke cilangkap ..
rumahnya lebih luas dari yang sekarang..

Wednesday, September 28, 2005

H-day..but Sad Day

Alhamdulillah hari minggu kemarin tanggal 25 September kaka ipar telah melangsungkan pernikahannya tanpa hambatan apapun.
cuma....
uh suasana hati saat itu lagi ngga karuan..sebel banget ..kenapa???
sebabnya hari sabtu aku ada acara bareng teman sekantorku..
aku rencana ngajak istri nih ..
kirain aku dia pulang ngajar jam 10 jadi nanti biar ngga terlambat.,.
eh datang jam 10.30...akhirnya berangkat mendekati jam 11..
wah aku tuh ngebut dengan motorku...kaya orang kesetanan ..
abis bawaannya sebel bgt...
eh ternyata ketika sampai ditempat..istriku malah nanya
"kok disini bukanya di tempat kamu ngajar ?"
trus aku kasih tau.."bla...bla...."
.....terjadilah miscomunication......
dikirain aku akan ke tempat aku ngajar..
wahh...udah deh...suasana tambah lagi "hitam kelam"
cemberut....apalagi ternyata temanku itu datang terlambat jam 12.30 baru datang ..makin kesal dia.....
pokoknya hari itu bikin hati,jantung,otak dan segala pembuluh darah beraktifitas naik sampai dengan 200X lipat..
akhirnya pulang....ngebut lagi.....janjinya mo makan siang di tempat biasa jadi kaga...SEBELLLL
sampai rumah kepala langsung pusing..cenut..cenut...rasanya pengen teriak aja...AAAAAA!!

saya jadi ngga semangat menghadapi hari H-nya kaka ipar padahal saya sudah ditunjuk jadi MC
akhirnya saya tidur aja jam 7 malam..ZZzzzZZZzzzz padahal lainnya pada tidur jam 3 dini hari

Akhirnya besoknya pusing mulai hilang...tapi sebel masih ada...
Acara jam 11 penghulu akan datang...
ternyata ditunggu sampai jam 10.30 belum datang juga....
(kok seneng banget ama yang namanya terlambat..)
mempelai prianya datang jam 11.00 untungnya penghulunya ngga ada acara lagi jadi dia nunggu ngga apa apa...Alhamdulillah
Acara berlangsung dengan sukses dan saya sebagai MC-nya

namun ada lagi yang bikin saya jadi sedih saat ini...
pada hari itu...karena hati lagi sebel jadi saya ngga peduli keadaan sekitar terutama sama keponakanku dari kaka ipar itu..
ingat banget waktu dibelakang dekat dapur dia saat itu meminta kepada ku untuk membetulkan rem tangan sepedanya
saya saat itu ngga mau membetulkannya sampai di kesal trus nangis mencoba memelukku
tapi aku acuhkan..trus datang istriku menenangkannya lalu aku tinggakan saja mereka dan masuk kedalam

sesaat sedih sekali kok tega banget sih ...
saya seperti anak kecil saja..padahal saya sayang banget ama keponakan itu..

esoknya hari senin aku minta cuti kantor
kemudian ngajak istri jalan-jalan setelah ngajar...
ternyata ketika pulang kaka ipar dan keponakan sudah pergi bersama suaminya kerumahnya..
padahal aku ingin sekali memeluk keponakanku untuk meminta maaf...
saya sekarang jadi sedih banget....
apalagi malamnya ngga terasa sampai nangis loh hehehehe
tapi istriku ngga tau hahahaha abis nanti takut dicengin
terbayang-bayang waktu bersama dia dari kecil hingga besar sekarang
apalagi senangnya kalo lagi berebut sayang sama istriku....

tapi walaupun begitu ini yang terbaik buat dia dan umminya
mudah2an dia tetap dan makin pintar
tetap sayang sama kita..apalagi neneknya (dia kehilangan sekali loh)
jaga dirimu dan ummimu ..We Love U All....

Thursday, September 22, 2005

The Way You Look At Me....

The Way You Look At Me

'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You made me believe that there's nothing in this world
I can't beI never know what you seeBut there's somethin'
in the way you look at me

I Love U....LSH

Uhh kok sebel sih

Kemarin tuh pulang kerja kok hati jadi sebel gini yach kenapa sih keponakanku tuh kalo lagi error bikin sebel semua orang dari neneknya, umminya sampai istriku.

Kalau di pikir ini anak kok kaya gini sih adatnya jelek banget..susah banget kalau dibilangin kalo gitu semua jadi nyebut mantan bapaknya deh...

Padahal khan tinggal dikit lagi waktu kebersamaannya loh
Minggu besok mungkin ngga bisa mesra lagi loh...

Tapi tidak ada cemburu lagi antara istriku dengan keponakanku
biasalah berebutan "kebersamaan"

Wednesday, September 21, 2005

Hei Istriku Makin Cantik Deh

Hei Istriku makin cantik deh
Apalagi senyumnya itu bikin hati ini tenang, bahagia
sebab dengan senyumnya adalah kebahagiaannya
dengan kebahagiaannya maka aku merasa tentram..


Hei Istriku Belahan Hatiku yang Cantik
Beberapa hari belakangan
Beberapa peristiwa
hati kita serasa bersatu menuju keinginan kita
kau menginginkan sesuatu
ternyata tanpa kusadari
kupenuhi semua itu saat itu juga

wah ....sungguh indah hari itu...

Renovasi Rumah..wuih

Persoalan Kamar Mandi yang umurnya sudah lama dan keadaan yang tidak bagus
membuat kami sebulan lalu merencanakan renovasi rumah yaitu dicat dan kamar mandi di pasang kramik
wah yang tadinya perkiraan 3 jutaan membengkak ngga tau deh mungkin hampir enam jutaan deh mungkin lebih...duir kayanya ngalir seperti "air turun dari mata air di atar bukit" wiuh tapi hasilnya sih Alhamdulillah udah ngga ada kecoa lagi hehehehe ngga bau lagi

Urusan Nikah Kaka Ipar

Setelah tertunda pernikahan kaka ipar
yang seharusnya berlangsung tanggal 18 September
dikarenakan surat cerainya calon suaminya belum kelar juga..
Alhamdulillah hari ini selesai surat cerainya jadi
hari ini mulai ngurus ke KUA
mudah2an kalau tidak ada halangan
akan di usahakan pernikahan tanggal 25 September
Semoga 4JJI mempermudah niat mereka
dan diberikan kemudahan dan keberkahan bagi kami semua Amin

Friday, September 09, 2005

Kasian bener Kaka Iparku

Rencana nikah tanggal 18 september menjadi bayang-bayang bagi kaka ipar kenapa tidak sampai saat ini surat cerai calon nya belum juga rampung malah masih 0 % (dia sudah cerai secara agama tapi surat2 belum diurus eh baru mo kawin baru diurus dan ternyata waktu nikah kemarin itu bermasalah kawin lari lah sebutannya jadi ya begini nih). Ini tentu saja membuat kaka ipar dan keluarga ku turut bersedih atas kejadian yang menimpa kaka ipar, apalagi tadi malam sempat ke dengar isak tangis dikamarnya bersama ibu mertua..sedih sekali, kok bisa jadi gini ya...perasaanku jadi takut terjadi pernikahan yang kurang langgeng karena awalnya saja seperti ini.
Padahal semua keluarga dari almarhum bapak istriku sadah ibu kabarkan bahwa nanti tangga 18 kaka ipar nikah , nah kalo ngga jadi (mudah2 an tidak sampai seperti ini) gimana??
Sabar aja ya mba...tabah ya..mungkin ini cobaan buat dia..dan ujian buat mba..jangan sedih dan terlalu banyak mikir nanti jatuh sakit..oh ya sampai2 keponakanku atau anaknya kaka ipar sampai sedih juga padahal ngga ada apaapa, eh di TK dia nangis ngga tau sebabnya katanya ...nyambung ama uminya....duh sedih deh moga ini berakhir

Friday, August 26, 2005

Pa Kabar Blog...

Assalamu'alaikum...pa kabar ???
udah lama ngga ngasih kabar nih disini jadi kangen tuh..hehehe
Alhamdulillah...sekarang sakitku sudah mendingan bahkan tadi sudah olah raga walaupun belum berani yang berat2 hanya joging pelan2 dan jalan cepat....sudah bisa ruku lagi ternyata doaku dikabulkan sehingga aktifitas ibadahku sekarang tidak ada hambatan nih....

Oh ya..kemarin terakhir kali aku cerita bahwa mertuaku menawarkan rumahnya untuk dijual kepadaku sekarang sertifikat sudah atas namaku walaupun bayarnya nyicil...tapi ngga apa-apa mertuaku butuh duit buat pergi haji nih insya 4JJI terkabul ...Amin