Rumahku Surgaku Istriku Bidadariku

Hidup lebih bermakna atas dasar cinta kepada 4JJI sesuai petunjuk Nya didalam Al Quran dan Hadist

Thursday, March 10, 2005

Oh..Mamaku sayang.....Mama tersayang

Hari senin 28 Februari....Kriiiiing
mamaku telepon...
istriku menerima....
bla..bla..bla...bla mamaku berbicara ( seru banget deh )
cerita tentang kenalannya yaitu Heri yang bisa melakukan hal ini itu
( yach kalo di pikir-pikir kaya dukun gitu )

dia melakukan scanning di area rumah kontrakan yang letaknya tepat disebelah rumah orang tuaku

( wah bu di sini ada jin nya nih perempuan tapi bae jin nya udah saya pindahin tetapi nanti kasurnya dibakar aja biar bersih...kalo dirumah ibu bersih ngga ada)
......
( bu ... anak ibu kerja diperusahaan itu yach...wah itu suka pindah pindah tuh...nanti bakal pindah ke irian..saya bisa buat supaya ngga pindah nanti dengan saya bawain tanah kelahiran saya... )

duh pusing banget dech....kalo denger ceritanya mamah apa lagi istriku
istriku sudah coba mengalihkan pembicaraan...tetapi tetap aja kesitu-situ juga
apalagi sampai masalah anak..di ungkit-ungkit juga.

selesai ngobrol...
istriku langsung pusing.....7 keliling
dia sampe minum obat sakit kepala yang warnanya menunjukkan besar sakitnya...

akhirnya..malam itu aku pulang..
istriku langsung cerita panjang lebar ...laporan
( padahal aku belum sempet makan mandi....ngga apa apa abis udah ngebet sih hehehehehe )

waduh .....ikutan pusing nih
papa belum pulang lagi masih di kampung
akhirnya kami diskusi dengan menghasilkan beberapa point
lalu diputuskan untuk telepon mama secepannya
(seharusnya ngomong langsung nih..ini lebih baik namun waktunya...)

trus besoknya aku telpon....
bla..bla..bla...bla ....
awal percakapan aku tanya keadaan keluarga
mama...papa...mbah...
lalu ke inti percakapan
intinya bahwa kami ingin mama menghentikan hubungan dengan orang tersebut..
dan menyatakan bahwa hal tersebut sudah menyimpang dari akidah islam..

wah...mamaku ngga terima...
beliau bilang itu khan kalo kamu percaya....
dan selalu saja bilang itu khan kalo kamu percaya....
dan terus kata kata itu yang selalu di ucapkannya...

aku berdebat cukup lama..hampir aku lepas kontrol...
sedih..marah..kesal...menjadi satu
bagaikan sebuah bongkahan batu besar yang menghimpit dada
menyesakkan membuat ku sulit bernapas

sampai menuju akhir percakapan..masih saja beliau mempertahankan pendapatnya
akhirnya...aku hanya bisa mengucapkan...

ya sudah mah..coba tanyakan pada ustad di masjid dekat rumah..
aku sayang mama...aku doakan selalu semoga mama mendapat hidayah dari 4JJI
pokoknya aku kan selalu mengingatkan mama sebab aku sayang mama
dan saya harap kalo mengenai hal-hal seperti ini mama ngga usah cerita ke istriku
aku malu..udah dulu ya mah....Assalamu'alaikum....klik

aku ngga tau mama jawab salamku atau tidak
yang ada saat itu hati ini berkecamuk...


mah...aku sayang mama
ini kulakukan karena aku sayang sama mama

0 Comments:

Post a Comment

<< Home